Minggu, 15 Desember 2019, WIB

Jumat, 22 Nov 2019, 08:16:52 WIB, 61 View Administrator, Kategori : HMB


Www.hmbjakarta.org(Ciputat),- Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta menyelenggarakan Konferensi ke XLI Periode 2018 - 2019, sesuai dengan tema yang di usung, Kader HMB siap wujudkan semangat totalitas dan berkualitas kedepannya.

Acara berlangsung di Sekretariat Perjuangan HMB Jakarta, Ciputat Tangerang Selatan, Kamis (21/11).

Ketua Pelaksana Konferensi, Wahyudi, mengingatkan kepada para peserta konferensi agar selalu menjaga asas HMB selama konferensi berlangsung.

“Saya harap pada teman-teman untuk selalu menjunjung tinggi asas di HMB yaitu kekeluargaan, pluralitas, dan intelektual selama acara konferensi,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, Awadudin Angkrih dalam sambutannya mengatakan bahwa konferensi adalah momentum tertinggi di HMB.

“Konferensi adalah momentum tertinggi di HMB,” ujarnya saat sambutan pembukaan Konferensi ke 41.

Ia pun menghimbau kepada seluruh peserta konferensi agar bisa membangun kekompakan di setiap angkatan dan tidak menjadikan acara konferensi sebagai ajang untuk saling bermusuhan.

“Diharapkan teman-teman semua untuk membangun kekompakan disetiap angkatan dan jangan sampai forum ini jadi tempat bermusuhan,” lanjutnya.

Awadu juga mengucapkan selamat berkonferensi dan berkontestasi.

“Selamat berkonferensi dan berkontestasi karena inilah forumnya,” tutupnya. 

(Saeful/Kader HMB).

 





Tuliskan Komentar